Sunday, June 7, 2015

di luar kotak



lately mula berminat membaca sedikit hal politik

mula juga mengambil tahu hal bola

mula juga mendengar lagu rock rock kapak tuh

mula juga melayan cerita bosan yg masuk pencalonan oscar



seronok sesekali berada dalam kasut yg mana bukan kasut sendiri

u know what i mean?



sesekali juga mengambil tahu hal bukan bidang aku mmg boleh tahan juga

spt belajar ilmu baru

xdela mereka memandang rendah pada aku yg dianggap mereka buka geng sebulu

walau sebenarnya tidaklah aku kesah sgt



2 comment(s):

Mr Bodem said...

Cara ampuh menghilangkan tatto permanen solusi untuk anda. Obat Penghilang Tatto.
Obat alami herbal untuk menghapus tatto besar atau kecil. Tattonox Cair Asli.
Harga murah tattonox bisa anda dapatkan hanya dikami. Harga Tattonox Asli.
Inilah cara cek keaslian obat tattonox alami dengan detail. Ciri Perbedaan Tattonox Asli Palsu.
Hasil bukti keberhasilan memakai obat tattonox. Testimonal Tattonox.
Pusat penjualan alat bantu sex pria wanita import. Alat Bantu Sex.
Solusi atasi ejakulasi dini lemah syahwat secara permanen. Vmenplus Asli Germany.
Solusi membesarkan alat vital pria paling ampuh. Cara Membesarkan Penis.

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)